Macam-Macam Software Animasi

0
08.24.00
1. Macromedia Flash
Image result for macromedia flash logo
Program Macromedia Flash Full Version – Yaitu salah satu program plugin yang manfaatnya untuk membuka / mencermati gambar animasi, videos juga game yang ada di serius salah satu website system plugin sekarang sangat di inginkan dan in buru para peminat animasi di semua dunia tak terkecuali pekerjaan in birang IT yg sangat erat berhubungan dengan plugin malahan perusahaan penyedia atau pembuat web site, karena manfaat dan kegunaannya yang paling tinggi dalam memudahkan mengaktifkan gambar bergerak / animasi.

Perusahaan IT Programmer rata-rata di membuat website saat ini lebih gede dengan press animasi karena mengenai membuat sang website lebih cantik serta indah maka oleh sebab itu software Macromedia Flash benar-benar di butuhkan apalagi saat ini sudah datang versi terbarunya Macromedia Adobe flash 8 trik installnya pun paling mudah sans quoi gampang.
Computer software Macromedia Flash akan sangat penting bagi salah satu masyarakat yang hobi ataupun kerjanya selaku desainer web juga yang merupakan pekerja pembuat reklame berkat bantuan computer software ini akan mendukung dan memudahkan sewaktu membuat animasi dimana nantikan akan in pergunakan dalam growing media iklan dari yg animasi sederhana maka animasi yg berbobot dengan memanfaatkan actionscript.
Para desainer website jadi merasa nyaman apabila menggunakan software sekarang apalagi saat membuat menu utama di dalam website yang modelnya sangat hidup juga menarik software program ini sangat cocok di gunakan dikarenakan kelengkapan fitur-fiturnya yang ada di di software tersebut, apalagi Para pecinta game dimana saat ini mendapatkan perkembangan yg signifikan tentunya software program ini sangat pada butuhkan saat maka akan menjalankan salah satu game yang jauh meyakinkan software du mampu sebagai oru?e untuk belajar membikin bermacam-macam game makanya kali ini perkembangan video game sangat modern setelah itu canggih.
Manfaat serta kegunaan Program Macromedia Adobe flash
1. Iklan Animasi: aplikasi Macromedia Flash sangat cocok kemudian pas sebagai oru?e pembuat animasi misalnya contoh untuk membikin kartu ucapan dalam gerak atau on-line, promosi gerak, kartun serta masih banyak jadi di serius aplikasi ini beragam di sediakan elemen animasi yang sangat lengkap lalu depth.
2. Activity: aplikasi Macromedia Flash juga mampu dalam pergunakan sebagai alat membentuk game 2 dimensi game yang nantinya jadi menggabungkan animasi expensive yang akan di gabung dengan actionscript tetao membuahkan hasil online game yang modern-day.
3. Ui: aplikasi Macromedia Display dapat di dalam pergunakan tuk membangun adobe flash aplikasi yang rata-rata dengan basis online yang nantinya jadi di lengkapi oleh berbagai navigasi dalam sangat elementer.
4. Accommodating Messaging Location: aplikasi Macromedia Thumb mampu dalam rancang untuk membuat atau memunculkan pesan yang kerap berubah tiap wakti di serius web page contohnya wesite yang sering menampilkan menu maupun data terus berubah alias selalu upgrade seperti internet site jualan / restoran.
Spesifikasi untuk install Macromedia Flash Player 8 Professional:
•           Windows 2000/2003 / XP / Vista / Seven (32 or sisty four bit)
•           1 Ghz of Processor
•           1 GB RAM
•           700 MB of free HDD house
•           Resolusi 1024 x 768
referensi :
www.softwaresterbaru.com/2014/07/free-download-adobe-flash-player.html
http://id.wikipedia.org/wiki/Adobe_Flash


2. Easy Gif Animator
Image result for easy gif animator logo
software easy gif animator merupakan software sederhana yang digunakan untuk membuat file dengan format .gif software ini juga bisa melakukan pengeditan terhadap file .gif.

Kelebihan Dari program ini adalah:
Mempermudah pekerjaan dalam membuat animasi banner, gambar, dan tombol
Membuat animasi GIF dari nol
Mengedit dan mengubah animasi GIF
Menambahkan efek visual atas animasi GIF kamu
Membuat efek teks bergerak
Fungsi preview mempermudah kamu melihat seperti apa nanti jadinya file GIF tersebut
Menyimpan dalam format SWF
Cari gambar ke internet langsung dari program ini
Simpan animasi GIF ke dalam format AVI
Informasi:
Situs : http://www.blumentals.net/
Ukuran File : 1.208 KB
Kategori : Image Utility
Lisensi : Software
Harga : $19.85
Kebutuhan Sistem : Windows 9X/ME/NT/2000/XP/2003


3. Blender
Image result for blender logo
Blender adalah salah satu aplikasi grafik 3D dari open source paling terkemuka di dunia. Tapi jangan salah, meskipun free kualitas Blender tidak kalah saing loh. Ia adalah sebuah perangkat lunak yang memungkinkan pembuatan banyak konten 2D dan 3D, mulai dari modeling, texturing, lighting, animation dan video post-processing. Sayangnya, software animasi ini sedikit sulit untuk digunakan.
Blender adalah perangkat lunak sumber terbuka grafika komputer 3D. Perangkat lunak ini digunakan untuk membuat film animasi, efek visual, model cetak 3D, aplikasi 3D interaktif dan permainan video. Blender memiliki beberapa fitur termasuk pemodelan 3D, penteksturan, penyunting gambar bitmap, penulangan, simulasi cairan dan asap, simulasi partikel, animasi, penyunting video, pemahat digital, dan rendering.

Spesifikasi komputer yang diperlukan untuk menjalankan Blender juga terbilang kecil, yaitu:
•           32-bit dual core 2Ghz  CPU with SSE2 support.
•           2GB RAM
•           24 bits 1280×768 display
•           Mouse or Trackpad
•           OpenGL-compatible graphics card with 256 MB RAM
https://winpoin.com/blender-aplikasi-pengolah-3d-gratis/

Kesimpulan:
Aplikasi yang saya pilih adalah macromedia flash 8, karena lebih mudah digunakan tanpa harus memahami betul action script, spesifikasi yang dibutuhkan terbilang rendah, dan cocok untuk pemula yang ingin memulai bermain di area multimedia.


About the author

Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar: